Selasa, 01 Mei 2012

"Surprise"



Weekend kali ini kami mengunjungi Eyang Akung & Uti Arvind Evan di Depok. Setelah Arvind dan Papanya main futsal di dekat rumah, berangkatlah kami ke Depok. Sesampainya di rumah Uti Akung, aku mendapat surprise dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun oleh seluruh keluarga (Uti,Akung, Om Thomas, Om Sony dan Tante Nuni), sambil Arvind memegang kue ulang tahun di tangannya.. . Kaget banget karena ini tidak biasa. Apalagi ada Arvind yang jadi MC membuka acara ulang tahun dadakan itu. 

Arvind lumayan lancar nih membaca kata sambutan hehehehe...

Setelah Arvind membuka acara, Akung memimpin doa bersama untuk mendoakan aku yang kemarin berulang tahun. Wahh..aku terharu sekali, aku pikir kami cuma akan makan siang bersama di luar, tapi ternyata ada acara sedikit di rumah. Hikss...terima kasih ya Bapakku, Ibuku, Om Thomas, Om Sony, tante NUni...U make my day today..

tiup lilin


Setelah menyanyi, ada dua kado besar dari keluarga hehehe..tambah happy aku. Ternyata isinya tas dan baju..wahh biasanya aku beli baju baru jika ulang tahun, sekarang dapat hadiahnya..^_^

Akhirnya setelah buka kado dan tiup lilin, kami segera meluncur ke rumah makan Solo KADIPOLO di Jl. Margonda. Kami makan siang bersama disana, Evan Arvind pesan sop ayam jamur dan sate, aku pesan gudeg (yang ternyata enakkkk bangettt...), ada tongseng juga, cah kangkung, dan garang asam. Kenyang banget siang tadi dan makanannya enak-enak..Terima kasih lagii  Bapak..Ibu...

makan siang di RM Kadipolo, Margonda

Arvind Evan juga senang karena ada mainan di RM tersebut. 

ada motor-motoran dan mobil-mobilan

Setelah itu kami langsung pulang ke rumah. Senangnya kalau di Depok, Arvind Evan bisa melihat banyak burung dan ayam peliharaan Akung. Wahh arvind juga berani pegang ulat hongkong untuk makan ayam. Dulu arvind juga berani pegang jangkrik untuk makanan ayam. Hehehe..sebenarnya anak-anak itu pemberani ya..hanya kadang orang tuanya yang geli (seperti aku) kalau pegang jenis2 ulat seperti ini..mudah2an Arvind Evan tidak jijikan pegang binatang ya..jangan seperti mamanya hehehe...

pegang ulat hongkong

Hari ini ternyata masih edisi ulang tahun. Aku bahagia bisa dikelilingi orang-orang yang aku sayangi dan menyayangi aku. Terima kasih terima kasih terima kasih...Aku percaya Tuhan sangat menyayangiku dan keluargaku. GOD BLESS YOU ALL..

evan dan ayam kate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar